Belum Sah ke Chelsea, Timo Werner Tinggalkan RB Leipzig di Liga Champions

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 16 Juni 2020 | 09:06 WIB
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner. (TWITTER.COM/DANIEL_SANTANO)

SUPERBALL.ID - Timo Werner dikabarkan meninggalkan RB Leipzig di Liga Champions meski kepindahannya ke Chelsea belum sah.

Timo Werner diketahui semakin dekat dengan Chelsea.

Timo Werner yang kini bermain bagi RB Leipzig dilaporkan bakal segera bergabung dengan Chelsea lewat kontrak yang ditawarkan hingga Juni 2025.

Kabar dekatnya Timo Werner dengan Chelsea sudah ramai, namun belum ada pengumuman resmi dari pihak RB Leipzig dan Chelsea perihal transfernya.

Bursa transfer musim panas sendiri belum dipastikan kapan akan dibuka berhubung berbagai liga dan turnamen di Eropa bakal berakhir dalam waktu yang berbeda-beda akibat penundaan kompetisi.

Baca Juga: Lionel Messi Cetak Rekor Baru Setelah Sumbang Satu Gol di Laga Melawan Mallorca 

Meski belum sah gabung Chelsea, Timo Werner sudah berani meninggalkan RB Leipzig di ajang Liga Champions.

Seperti dilansir Metro, Timo Werner mundur dari skuad RB Leipzig di Liga Champions agar ia bisa diresmikan sebagai pemain Chelsea pada Juli mendatang.

Liga Champions diperkirakan baru bisa dituntaskan lewat skema turnamen mini pada Agustus mendatang sementara beberapa pekan berikutnya Liga Inggris musim 2020-2021 dijadwalkan bergulir.

Sementara itu, Timo Werner ingin proses transfernyaya ke Chelsea rampung pada bulan Juli sehingga ia memilih untuk mundur dari skuad RB Leipzig.