Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kesan Ezechiel Usai Tampil Pertama Kali di Depan Fans Persib Bandung

By Fifi Nofita - Senin, 11 September 2017 | 10:28 WIB
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada Senin (4/9/2017).
@NDOUASELEZECHIEL/INSTAGRAM
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada Senin (4/9/2017).

Pemain asing Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N'douassel, mengaku senang bisa bermain di hadapan bobotoh untuk pertama kali pada laga kandang Liga 1 2017 kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017).

Sebelumnya, bobotoh berat ribut mendapatkan larangan mendampingi tim sebanyak lima pertandingan di kandang dan tandang.

Karena itu, Ezechiel baru merasakan bermain di depan Bobotoh yang menggunakan atribut lengkap.

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 70 ini merasa tidak puas.

Sebab, pada pertandingan tersebut, Persib gagal mengamankan poin penuh lantaran pertandingan berakhir imbang 2-2.

(Baca Juga: Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Vietnam, Senin (11/9/2017))

"Sangat kecewa dengan hasil, padahal ingin bobotoh bahagia tapi itulah sepak bola, mungkin belum waktunya," kata Ezechiel melalui agennya Amougou Mathieu.

Kehadiran bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat membuat motivasi Ezechiel semakin berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya saat mengarungi putaran kedua.

"Tapi senang melihat tribune stadion secara penuh oleh fans Persib. Itu yang buat semangat membela Persib ke depannya," tuturnya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X