Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menang 18-0 di Laga Perdana, Manajer Timnas U-16 Indonesia Minta Skuat Garuda Tetap Rendah Hati

By Ragil Darmawan - Senin, 18 September 2017 | 10:45 WIB
Skuat Timnas U-16 Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U-16.
TWITTER.COM/PSSI__FAI
Skuat Timnas U-16 Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U-16.

Manajer Timnas U-16 Indonesia, Kelik Wirawan, mengapresiasi kinerja para pemain di ajang kualifikasi Piala Asia U-16.

Seperti diketahui, Timnas U-16 Indonesia berhasil meraih kemenangan telak dalam laga perdana menghadapi Mariana Utara, Sabtu (16/9/2017).

Pertandingan yang bergulir di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, tersebut skuat Garuda Asia menang dengan skor 18-0.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja para pemain dan apa yang sudah pemain berikan untuk Indonesia atas kemenangan besar 18-0," ujar Kelik seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI, Senin (18/9/2017).

"Ini adalah laga perdana, semoga menjadi titik awal yang baik dan bisa membuat anak-anak Garuda Asia kembali bergairah serta bersemangat,” ujarnya.

(Baca Juga: Ketua The Jakmania Berpartisipasi Aksi Koin Viking Persib Club untuk PSSI)

Meski berhasil meraih kemenangan besar, Kelik berharap para pemain Timnas U-16 Indonesia tetap waspada menghadapi beberapa laga selanjutnya.

“Sebagai manajer saya menghimbau kepada tim agar tidak merasa puas diri dengan kemenangan yang diraih saat ini," ujar Kelik.

"Tetap rendah hati dan waspada terhadap kekuatan lawan berikutnya, yang tentunya sudah mempelajari cara bermain anak-anak.”

Menang telak di laga perdana membuat Timnas U-16 Indonesia menempati puncak klasemen sementara Grup G.

Laga selanjutnya Timnas U-16 Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Senin (18/9/2017) pukul 16.00 WIB. (*)


Editor : Andi Ernanda
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.