Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rekor Persib Bandung - Romantisme Persiba Balikpapan Rusak di Batakan

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 2 Oktober 2017 | 15:31 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Sabtu (22/7/2017)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung merayakan gol saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Sabtu (22/7/2017)

Persib Bandung sukses menaklukan kedigdayaan markas anyar Persiba Balikpapan.

Pada laga pekan ke-27, skuat Maung Bandung berhasil mencuri satu poin kala dijamu tim Beruang Madu di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017).

Bermain cukup atraktif sejak awal laga, anak asuh Emral Abus sejatinya mampu unggul terlebih dahulu atas tuan rumah lewat sepakan Ezechiel N Doaussel (18').

Namun, gagal mempertahankan performa gemilang pada akhir laga, tim berjulukan Maung Bandung tersebut harus puas dengan skor imbang 2-2.

Dengan hasil seri yang didapat, tercatat tim Pangeran Biru menjadi kesebelasan pertama yang berhasil mencuri poin di stadion anyar milik Beruang Madu tersebut.

Sebelumnya, Persiba selalu tampil mengilap dalam dua laga kandang terkahir di Stadion Batakan kala menantang Persegres Gresik dan Semen Padang.

Mulanya, debut gemilang di Stadion Batakan ditorehkan anak Beruang Madu kala menjamu Laskar Joko Samudro dengan kemenangan telak tiga gol tanpa balas.

Selanjutnya, anak arahan Haryadi sukses menang tipis satu gol tanpa balas kala melawan tim Kabau Sirah di laga pekan ke-25 Liga 1.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X