Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Timnas U-19 Indonesia Lakukan Ini terhadap Pasukan Luis Milla Usai Tekuk Kamboja

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 4 Oktober 2017 | 22:27 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri menyaksikan laga Timnas Indonesia senior kontra Kamboja, namun Egy Maulana Vikri kembali ke hotel usai berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017) malam WIB.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri menyaksikan laga Timnas Indonesia senior kontra Kamboja, namun Egy Maulana Vikri kembali ke hotel usai berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017) malam WIB.

Timnas U-19 Indonesia langsung memilih kembali ke hotel usai meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan Kamboja U-19 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Tim berjuluk Garuda Nusantara itu tidak menyaksikan secara langsung pertandingan timnas senior Indonesia menghadapi Kamboja senior pada pukul 21.30 WIB.

Di bangku VVIP hanya Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri yang menyaksikan pertandingan anak-anak asuh Luis Milla melawan Kamboja.

Indra Sjafri duduk ditemani oleh Direktur Teknik PSSI Danurwindo.

Sebelumnya pada Selasa (3/10/2017), SuperBall.id dan BolaSport.com sempat bertanya kepada Indra Sjafri apakah anak-anak asuhnya akan menyaksikan pertandingan timnas senior Indonesia melawan Kamboja apa tidak.

Kata Indra saat itu, ia menyarankan selepas pertandingan melawan Kamboja U-19 langsung kembali ke hotel.

"Sepertinya tidak ya karena mereka harus istirahat. Kalau saya pribadi pasti nonton langsung," kata Indra kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

Timnas U-19 memang masih akan berlatih lagi sebagai persiapan laga ujicoba kedua melawan Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Uji coba itu digelar sebagai persiapan timnas U-19 mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan pada 31 Oktober 2017.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.