Komentar Gede Widiade Soal INASGOC yang Sebut Laga Persija Vs Persib Tak Bisa di SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 15 Oktober 2017 | 14:21 WIB
Ekspresi Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, dalam laga Persija kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, dalam laga Persija kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Beberapa waktu lalu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) INASGOC, Eris Heriyanto, mengatakan jika Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) belum bisa digunakan.

Rencananya SUGBK akan digunakan untuk pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2017 yang mempertemukan Persija Jakarta menjamu Persib Bandung pada 3 November mendatang. 

Kabar tersebut membuat Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memberikan tanggapannya.

Kata Gede, pihaknya belum mendengar pernyataan dari INASGOC yang merupakan Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Sejauh ini, Gede hanya berkomunikasi dengan pengelola SUGBK jelang pertandingan melawan Persib.

Gede juga mengatakan bahwa pihak pengeelolaan SUGBK yang berniat menjajal stadion tersebut sebelum dipergunakan pada event Asian Games 2018.

Peluang Persija untuk memakai stadion yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, itu akan terlihat sampai tanggal 20 Oktober mendatang.

"Saya belum tahu kalau ada pernyataan dari INASGOC. Saya berhubungan dengan pengelola SUGBK saja. Pak Winarto juga sebelum menerima lapangan dari kontraktor, perlu dicoba trial penggunaan pertandingan sesungguhnya," kata Gede.

Gede sangat optimis Persija bisa bermain di SUGBK saat melawan Persib.

(BACA JUGA: PSM Makassar Vs Persib Bandung - Jelang Pertandingan, Robert Rene Alberts Panjatkan Doa Ini untuk Tim Maung Bandung)



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X