Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS TNI Vs Sriwijaya FC - Dua Gol Sundulan Buat The Army Raup Tiga Poin

By Muhammad Robbani - Rabu, 25 Oktober 2017 | 20:39 WIB
Suasana pertandingan antara PS TNI dan Sriwijaya FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (25/10/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Suasana pertandingan antara PS TNI dan Sriwijaya FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (25/10/2017).

PS TNI sukses meraih tiga poin atas tamunya Sriwijaya FC pada lanjutan Liga pekan ke-31 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (25/10/2017).

PS TNI menang 2-1 melalui dua gol sundulan yang dicetak marquee player, Elio Bruno Martins dan Wawan Febrianto.

Satu gol balasan tuan rumah dicetak oleh pemain pengganti, Airlangga Sucipto.

Tuan rumah tampil mendominasi lewat penguasaan bola dan beberapa peluang yang mereka ciptakan di babak pertama.

PS TNI banyak melakukan ancaman di 10 menit pertama lewat pemain-pemain seperti Redouane Zerzouri atau Anzite Franklin.

Penyerang PS TNI Elio Bruno Martins mencoba peruntungan melalui tembakan dari luar kotak penalti, namun masih melambung pada menit 13.

Ahmad Nufian Dani memberikan umpan cantik ke kotak penalti dari sayap kiri, bola disambar Wawan Febrianto namun menyamping pada menit 20.

Tim tamu melancarkan serangan balik cepat usai peluang Sansan dengan tusukan yang mereka lancarkan ke wilayah pertahanan tuan rumah.

Sayang tendangan marquee player Sriwijaya FC, Tijani Belaid masih melambung dan gagal mengancam gawang PS TNI yang dijaga Teguh Amiruddin.

Kiper Sriwijaya FC, Muhammad Sandi Firmansyah melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan dua peluang emas PS TNI pada menit ke-30.

Sesekali tim tamu melakukan serangan balik dan mengancam seperti peluang yang didapat Alberto Goncalvez melalui sundulannya yang masih melambung pada menit ke-36.

Elio Martins akhirnya membuka keunggulan di menit 40 lewat sundulannya.

Pemain asal Portugal itu sukses menyambar bola sundulan dari Sansan Fauzi Husaeni lewat situasi tendangan sudut yang dilepaskan Redouane Zerzouri.

Satu menit jelang berakhirnya babak pertama, PS TNI kehilangan salah satu pemainnya yakni Safri Al Irfandi.

Tuan rumah menggandakan keunggulan lewat sundulan Wawan Febrianto yang sukses meneruskan umpan silang dari Abduh Lestaluhu pada menit ke-65.

Alberto Goncalvez gagal menyelesaikan peluang emas di depan gawang PS TNI setelah melakukan kerja sama 1-2 sentuhan dengan Hilton Moreira.

Tendangan pemain yang akrab disapa Beto itu lemah dan mampu dihalau kiper Sriwijaya FC pada menit ke-72.

Tim tamu sanggup memperkecil kedudukan melalui sundulan Airlangga Sucipto dengan menyambut tendangan sudut dari Tijani Belaid pada menit ke-75.

Airlangga hampir menyamakan kedudukan lewat sundulan, namun Teguh Amiruddin masih sigap menjaga gawangnya dari kebobolan pada menit ke-79.

Skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah bertahan sampai Adi Riyanto asal Kendal meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X