Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen Persib Tanggapi Rumor Merapatnya Robin van Persie, Ini Katanya

By Fifi Nofita - Kamis, 2 November 2017 | 20:20 WIB
Striker Fenerbahce, Robin van Persie selesai bermain pada pertandingan Grup A Liga Europa melawan bekas klubnya, Manchester United, di Stadion Old Trafford, Manchester, 20 Oktober 2016. Fenerbahce kalah 1-4.
Laurence Griffiths/Gety Images
Striker Fenerbahce, Robin van Persie selesai bermain pada pertandingan Grup A Liga Europa melawan bekas klubnya, Manchester United, di Stadion Old Trafford, Manchester, 20 Oktober 2016. Fenerbahce kalah 1-4.

 Jelang berakhirnya Liga 1 musim 2017, beberapa pemain mulai dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung di musim 2018.

Salah satu yang santer diperbincangkan di media sosial adalah mantan penyerang Manchester United, Robin van Persie.

Menanggapi kabar tersebut, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) melalui Komisaris Utamanya, Zainuri Hasyim, mengaku belum mengetahuinya.

Pasalnya, belum ada pembicaraan untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut oleh jajaran Persib.

"Saya tidak tahu, tidak ada kabar seperti itu. Biar media bebas saja ngomong, kalau dari sini belum ada. Kami kumpul dulu, pemain lokal, siapa pelatih, dan pemain," kata Zainuri saat dihubungi, Kamis (2/11/2017).

Zainuri menambahkan, setelah berakhirnya Liga 1, manajemen akan menggelar pertemuan untuk membahas kinerja tim Maung Bandung musim 2017 sebagai persiapan menatap kompetisi 2018.

"Semakin cepat lebih bagus, termasuk mengevaluasi kompetisi. Kemudian kami mempersiapkan dan merapatkan barisan untuk tahun depan," jelasnya.

Persib saat ini masih terjebak di papan tengah klasemen, mereka berada di peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 41 poin dari 31 pertandingan.

Robin van Persie kini berusia 34 tahun dan memperkuat Fenerbahce di Liga Turki sejak dua musim silam.

Ia tetap subur dengan mencetak 25 gol dari 54 laga liga bersama tim tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X