Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal Persembahkan Gelar Juara, Hamka Hamzah Minta Maaf

By Andi Ernanda - Selasa, 7 November 2017 | 12:45 WIB
Bek PSM Makassar, Hamka Hamzah, saat beraksi mengejar bola dalam laga lanjutan Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Bek PSM Makassar, Hamka Hamzah, saat beraksi mengejar bola dalam laga lanjutan Liga 1 melawan PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).

PSM Makassar gagal mempersembahkan gelar juara Liga 1 Indonesia setelah ditekuk Bali United 0-1 pada laga pekan ke-33 di Stadion Andi Mattalata Matoangin, Makassar, Senin (6/11/2017).

Kekalahan itu secara otomatis mengubur harapan kampiun bagi skuat ayam jantan dari timur yang rindu akan juara sejak terakhir kali pada tahun 2000 lalu.

Kegagalan yang cukup menyakitkan harus diterima skuat PSM maupun para fansnya, lantaran hingga menyisahkan dua laga sisa sebelumnya PSM menjadi salah satu kandidat kuat juara.

Hasil kurang baik yang diperoleh PSM musim ini pun membuat sang kapten, Hamka Hamzah, angkat bicara.

(Baca Juga: Sore Ini, Komdis PSSI Bahas Laga Persija Vs Persib)

Melalui akun Instagramnya, pemain bernomor punggung 23 itu mengunggah foto dirinya yang diketahui diabadikan saat sesi launcing tim sebelum bergulirnya Liga 1.

"Saya mengerti kita semua sekarang ini sangat sedih, saya pribadi memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pecinta PSM Makassar," tulis Hamka dalam postingannya.

Mantan pemain Persija Jakarta itu pun berharap para pendukung PSM Makassar dapat berlapang dada.

Menurutnya, PSM harus mulai membuat rencana untuk menjalani kompetisi musim mendatang dengan lebih baik.

"Saya tak lupa ucapkan juga banyak-banyak terima kasih untuk The Maczman, LAJ, Red Gank, KVS, KVU, KSVU, PSM Fans, suporter setia PSM yang selalu hadir dimana pun kita bermain, semoga kita semua berjumpa lagi di musim depan #Ewako," tulis Hamka Hamzah.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X