Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Ini Mampu Lewati Rekor Egy Maulana di Kualifikasi Piala Asia U-19

By Metta Rahma Melati - Selasa, 7 November 2017 | 17:02 WIB
Pemain tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana, berusaha menyundul bola dalam laga persahabatan melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).
FERY SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana, berusaha menyundul bola dalam laga persahabatan melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).

Striker Sittichok Paso memang benar-benar menjadi bintang Timnas U-19 Thailand karena ketajamannya di Grup I Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Dia pun mengungguli Egy Maulana Vikri.

Dari dua laga awal, Sittichok Paso berhasil membukukan lima gol dan mengungguli Egy Maulana Vikri yang baru melesatkan empat gol.

Sittichok Paso melakukan hat-trick pada laga Timnas U-19 Thailand vs Timnas U-19 Singapura, Sabtu (4/11/2017).

Kemudian Sittichok Paso mencetak dua gol saat Timnas U-19 Thailand melawan tuan rumah Timnas U-19 Mongolia di MFF Football Centre, Ulaanbaatar, Senin (6/11/2017).


Striker Kagoshima United, Sittichok Paso. (JLeague.jp)

Pemain Kagoshima United tersebut menjadi top scorer sementara Kualifikasi Piala Asia U-19 bersama Cho Young-wook asal Korea yang juga torehkan lima gol.

Gol Sittichok Paso mungkin masih dapat bertambah, Timnas U-19 Thailand masih akan menghadapi satu laga melawan timnas U-19 Jepang.

Pertandingan itu di MFF Football Centre, Rabu (8/11/2017).

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X