Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rezaldi Hehanusa Dipastikan Absen Saat Timnas Indonesia Hadapi Timnas Guyana

By Gangga Basudewa - Jumat, 24 November 2017 | 16:23 WIB
Full-back timnas U-23 Indonesia, Rezaldi Hehanussa, ditandu keluar lapangan pada laga uji coba kontra timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Full-back timnas U-23 Indonesia, Rezaldi Hehanussa, ditandu keluar lapangan pada laga uji coba kontra timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2017).

Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa dipastikan absen saat Timnas Indonesia melakoni laga uji coba kontra Timnas Guyana Sabtu (25/11/2017).

Absennya Rezaldi Hehanusa atau yang kerap disapa Bule pada pertandingan uji coba kontra Timnas Guyana nanti, lantaran cedera hamstring yang didapat Bule saat pertandingan uji coba pertama kontra Timnas U-23 Suriah masih dalam tahap pemulihan.

Hal tersebut diutarakan oleh dokter Timnas U-23 Indonesia, Syarif Alwi saat ditemui di Hotel Horison, Bekasi, Kamis (23/11/2017).

“Keadaan Rezaldi (Hehanusa) sudah semakin membaik. Kemarin sudah dilakukan pemeriksaan dan untungnya tidak ada otot yang robek di bagian paha Rezaldi,” kata dokter yang akrab disapa Papi tersebut.

Syarif Alwi juga memastikan bahwa pemain jebolan Persija U-21 tersebut belum bisa dimainkan pada laga uji coba kontra Timnas Guyana.

“Pastinya Rezaldi belum bisa dimainkan saat lawan Guyana nanti, karena masih dalam proses pemulihan. Insya Allah saat ikut turnamen di Aceh nanti baru ia sudah bisa bermain,” tambah Syarif Alwi.

Laga Timnas Indonesia kontra Timnas Guyana bakal dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X