Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komposisi Kepelatihan Borneo FC Musim Depan

By Andi Ernanda - Sabtu, 2 Desember 2017 | 11:19 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, saat mengamati jalannnya laga antara tim asuhannya melawan Madura United dalam laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, saat mengamati jalannnya laga antara tim asuhannya melawan Madura United dalam laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.

Presiden Borneo FC Nabil Husein menegaskan pihaknya masih tetap mempercayakan posisi pelatih kepala kepada Iwan Setiawan.   

Menurut Nabil, Iwan layak dipertahankan lantaran performa tim musim lalu cukup baik.

Nantinya Iwan akan bernostalgia dengan Jaino Matos yang baru saja diikat sebagai Performance Analysts & Conditioning Coach.

Kombinasi Iwan dan Jaino diharapkan tak sekadar reuni, melainkan bisa memperbaiki performa Pesut Etam musim depan.

"Komposisi pelatih senior tak banyak berubah, pelatih kepala tetap  Iwan Setiawan. Kebetulan coach Jaino dan coach Iwan pernah bersama-sama di Borneo juga," ucap Nabil di Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (1/12/2017) pukul 19.30 Wita.

(Baca Juga: Live Streaming Timnas Indonesia Vs Brunei, Sabtu (2/12/2017)

Selanjutnya Nabil menjelaskan, komposisi jajaran pelatih Borneo FC tak terlalu mengalami perubahan. Luizinho Passos tetap mengisi pos pelatih kiper. Asisten pelatih Borneo FC masih diemban Ahmad Amiruddin.

"Asisten pelatih juga tetap Ahmad Amiruddin dan ada satu pelatih Borneo FC U-17 yang kami naikkan ke tim senior namanya Arief," kata Nabil.

Berikut susunan jajaran pelatih Borneo FC

Pelatih Kepala: Iwan Setiawan 

Asisten 1: Ahmad Amiruddin

Asisten 2: Arief

Pelatih fisik: Jaino Matos 

Pelatih kiper: Luizinho Passos 

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X