Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Dapatkan Eks Pemain Chapecoense

By Stefanus Aranditio - Senin, 4 Desember 2017 | 11:46 WIB
Bruno Demerseon saat dikenalkan ke Publik Bali United
youtube.com/baliunited
Bruno Demerseon saat dikenalkan ke Publik Bali United

Bali United secara resmi mengumumkan mendatangkan salah satu mantan bek klub Brasil, Chapecoense.  

Dia adalah Bruno Demerseon yang beposisi sebagai bek tengah. Musim lalu, Demerseon bermian untuk salah satu klub liga Malaysia, Serawak FA.

Dia satu dari beberapa pemain Chapecoense yang selamat dari tragedi kecelakaan pesawat, yang menewaskan hampir seluruh pemain dan ofisial klub dari Negeri Samba tersebut.

Pelatih Bali United Widodo C Putro mengatakan, "Kami memilih Demerseon karena dia sangat cocok dengan gaya permainan Bali United."

Selain cocok dengan gaya permainan Bali United, Demerseon dinilai memiliki banyak kemampuan, salah satunya bisa bermain di dua posisi.

(Baca Juga: Danurwindo Perkenalkan Kurikulum Filanesia)

"Dia bisa built up permainan, di bisa memainkan bola, dan yang lain dia bisa dua posisi, yaitu bermain sebagai gelandang tengah, maka dia yang saya ambil," jelas Widodo.

Demerseon diikat Bali United dengan durasi kontrak satu tahun.

 Kehadiran Bruno Demerseon diprediksi akan memperkuat pertahanan Bali United bersama bek asal Korea Selatan, Ahn Byung-Keon.

kedatangan Demerseoun juga untuk memperkuat Serdadu Tridatu dalam menjalani laga play-off Liga Champions Asia (LCA) pada pertengahan Januari 2018.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X