Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi Gabung Sriwijaya FC, Adam Alis Diharapkan Bisa Menyatu dengan Tim

By Muhammad Robbani - Selasa, 5 Desember 2017 | 14:30 WIB
Pemain Sriwijaya FC Palembang, Adam Alis (baju hijau), mendapat sambutan dari pendukung setia pada latihan perdana ,Senin (4/12/2017) di stadion Bumi Sriwijaya Palembang.
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC Palembang, Adam Alis (baju hijau), mendapat sambutan dari pendukung setia pada latihan perdana ,Senin (4/12/2017) di stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

Adam Alis resmi menjadi bagian Sriwijaya FC yang akan memperkuat tim musim depan.

Adam Alis telah menandatangani kontrak bersama Sriwijaya, Selasa (5/12/2017).

Itu terlihat dalam postingan agen Adam Alis, Muly Munial di Instagram.

"Kontrak Adam Alis berdurasi 1 tahun. Sebenarnya kami maunya 2 tahun," kata manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, lewat pesan singkat kepada SuperBall.id.

Ucok Hidayat berharap, eks pemain Arema FC itu mampu menyesuaikan diri di Palembang dan tampil sesuai ekspektasi tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Pemain kelahiran 1993 itu juga diharapkan mampu menciptakan kekompakan dalam tim untuk bisa memenuhi target manajemen musim depan.

 

Sukses Dam di Sriwijaya FC.... #sriwijayafc

A post shared by Muly Munial (@mulymunial) on

"Harapan kami yang membuat merekrut para pemain-pemain ini ini adalah, agar sesuai dengan komposisi dan strategi coach RD (Rahmad Darmawan)," ujar Ucok Hidayat.

"Semoga Adam Alis bisa menjadi bagian dari tim yang kompak, itu adalah hal utama. Siapapun pemainnya, dia adalah bagian dari team yang tidak terpisahkan," jelasnya menutup.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X