Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Timnas Mongolia Kontra Brunei Kemungkinan Bakal Dibatalkan

By Segaf Abdullah - Selasa, 5 Desember 2017 | 19:12 WIB
Potret babak kedua laga timnas Indonesia melawan Mongolia dalam Aceh World Solidarity Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (3/12/2017) malam WIB.
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Potret babak kedua laga timnas Indonesia melawan Mongolia dalam Aceh World Solidarity Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (3/12/2017) malam WIB.

Laga penutup Aceh World Solidarity Cup 2017 antara timnas Mongolia kontra Brunei, Rabu (6/12/2017) malam WIB, berpeluang dibatalkan.

Alternatif tersebut bakal diambil apabila pada hari pertandingan hujan deras kembali turun dan lapangan masih dalam kondisi tidak layak.

Pertimbangan lain, laga antara Mongolia dan Brunei tidak berpengaruh banyak pada papan klasemen.

Kedua tim dipastikan gagal menjadi juara setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Indonesia dan Kirgistan.

"Keputusan bahwa laga bakal digelar atau tidak, paling lama kami pastikan besok pada pukul 12.00 WIB," ucap Ketua Panitia Pelaksana Aceh Word Solidarity Cup 2017, Sakdan Abidin, Selasa (5/12/2017).

Pada rapat dadakan yang dihadiri perwakilan empat tim peserta, opsi tersebut juga disetujui untuk memimalisir cedera pemain yang disebabkan oleh kondisi lapangan.

"Kami berusaha semaksimal mungkin memperbaiki lapangan. Kini, kami hanya membutuhkan matahari," tutur perwakilan tim penyelenggara acara, Demis Djamaoeddin.

Ada pun pada laga penentuan juara, timnas Indonesia bakal bersua Kirgistan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (6/12/2017) pukul 16.00 WIB.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.