Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tinggalkan Arema FC, Klub Mana yang Dituju Ahmad Bustomi dan Arif Suyono?

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 9 Desember 2017 | 10:05 WIB
Gelandang Arema FC, Ahmad Bustomi, saat tampil dalam laga Tribute Choirul Huda, di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur (15/11/2017) Rabu malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Arema FC, Ahmad Bustomi, saat tampil dalam laga Tribute Choirul Huda, di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur (15/11/2017) Rabu malam.

Duo pemain senior Arema FC, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono, resmi meninggalkan Kota Malang untuk musim depan.  

Keduanya hengkang dari tim beralias Singo Edan dengan alasan berbeda-beda.

Mengenai pelabuhan anyar keduanya, kini sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Sebelumnya, Ahmad Bustomi memang santer dikabarkan akan bergabung ke Persija Jakarta.

(Baca Juga: Pahlawan Kejayaan Arema Kala Juara ISL 2010 Kini Tersisa 3 Pemain, Siapa Dia?)

Namun, saat ini justru baik Bustomi maupun Arif Suyono justru kencang dirumorkan akan kembali ke mantan klubnya asal Pulau Kalimantan, Mitra Kukar.

Sinyal merapatnya kedua pemain itu ke Naga Mekes muncul setelah kapten Mitra KukarBayu Pradana, tampak menuliskan komentar di Instagram @mitra_mania.

Akun Instagram @mitra_mania mengabarkan bahwa Arif Suyono resmi melepaskan kata-kata perpisahan kepada Arema FC dan Aremania.

Lantas, Bayu Pradana terlihat menulis, "Ditunggu Bustomi." Terkait hal itu, publik pun mulai menyuarakan bahwa Bustomi dan Arif Suyono akan kembali ke Naga Mekes.

Namun kendati demikian, masih belum ada pernyataan resmi dari kedua pemain itu. Sejauh ini mereka masih enggan menyebutkan klub tujuannya secara merinci.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X