Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Jam Terbang, Dio Permana Pilih Hengkang dari Arema FC

By Andi Ernanda - Sabtu, 9 Desember 2017 | 13:10 WIB
Pemain Arema U-21, Dio Permana (kiri) mencoba melewati salah satu pilar bertahan Persela U-21 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (30/9/2016) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Pemain Arema U-21, Dio Permana (kiri) mencoba melewati salah satu pilar bertahan Persela U-21 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (30/9/2016) sore.

 Pilar muda Arema FC, Dio Permana, sudah dua hari terakhir tak menampakkan batang hidungnya dalam sesi latihan.  

Kabarnya, gelandang yang juga mantan pemain Timnas U-19 Indonesia itu diminati oleh salah satu klub Liga 1 asal Jawa Timur, Persela Lamongan.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Dikutip BolaSport.com dari Wearemania.net, Dio memang telah pamitan kepada manajemen.

(Baca Juga: Pahlawan Kejayaan Arema Kala Juara ISL 2010 Kini Tersisa 3 Pemain, Siapa Dia?)

Bahkan, dia mengaku sudah ada tim yang meminati jasanya untuk bergabung musim depan.

"Intinya Dio sudah pamitan ke manajemen, katanya ingin menambah jam terbang, memang dia mengakui ada satu tim yang meminati."

Tanpa menyebut klub yang dimaksud, soal perpindahan pemain, pria asal Banyuwangi itu menegaskan pasti ada komunikasi tiga jalur.

Yang dimaksud adalah komunikasi antara Arema dengan si pemain yang dilepas, Arema dengan klub yang dituju, dan Arema dengan agen.

"Tapi Arema baru akan membahasnya hari ini, semoga ada keputusan yang terbaik buat Dio dan Arema," tegas pria 41 tahun itu.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.