Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Apa Fasilitas yang Bakal Didapat Mario Gomez di Persib, Jawabannya Mengejutkan

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 13 Desember 2017 | 15:53 WIB
Roberto Carlos Mario Gomez.
@PATITO_SHAH
Roberto Carlos Mario Gomez.

Tak ada keistimewaan yang didapat pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Padahal Gomez berlabuh di Bandung dengan mengantongi riwayat kepelatihan yang lumayan bagus.

Layaknya pemain dan pelatih asing pada umumnya, juru taktik berusia 60 tahun tersebut tidak meminta suatu hal yang aneh kepada manajemen Persib.

Dikutip BolaSport.com dari Simamaung.com, Mario Gomez hanya meminta fasilitas yang lumrah, seperti apartemen dan kendaraan pribadi.

“Permintaan normal, maksudnya dalam batas wajar, hingga akhirnya deal, negosiasi intens selama dia di Argentina berjalan seminggu."

"Fasilitas normal seperti orang asing, pekerja asing umumnya seperti apartemen, mobil, seperti itu saja,” ujar agen Mario Gomez, Gabriel Budi.

Lebih dari itu, sang agen menegaskan bahwa Mario Gomez bukanlah sosok mata duitan yang meminta keistimewaan kepada klub yang meminangnya.

“Intinya kalau disinggung bayaran sama seperti di Malaysia, saya tekankan waktu pertama kali dia datang memang di sini (Indonesia) kalau melatih di Persib jangan cari uang."

"Cari prestasi dan atmosfer sepak bola Indonesia. Untuk masalah bayaran, dia tidak semata-mata cari uang,” tutur Gabriel.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X