Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Bakal Gelar Uji Coba Lawan Tiga Tim Jawa Timur

By Andi Ernanda - Jumat, 22 Desember 2017 | 16:13 WIB
Pemain Madura United mengikuti latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (17/12/2107) sore, pasca berakhirnya kompetisi Liga 1.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Madura United mengikuti latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (17/12/2107) sore, pasca berakhirnya kompetisi Liga 1.

Menjelang pergantian tahun 2017-2018, Madura United akan menggelar laga persahabatan dengan tiga tim asal Jawa Timur.

Laga persahabatan ini menurut Manager Madura United, sejatinya sebagai evaluasi tim dalam menilai kekompakan tim yang telah mendatangkan beberapa pemain baru.

Di antaranya seperti Satria Tama, Marcel Sacramento, Nuriddin Davronov, Beny Wahyudi, dan Kevin Scheunemann. 

"Sebelum tutup bulan, pelatih mengajukan tiga kali friendly match atau semacam latihan bersama untuk melihat kekompakan tim di sesi latihan awal," kata Haruna Soemitro, Jumat (22/12/2017).

(Baca Juga: Sriwijaya FC Ingatkan PT LIB Soal Tunggakan Utang Sebelum Gelar Piala Presiden)

Tiga tim yang akan menjadi lawan Madura United adalah Mitra Bangkalan (26/12), Malang United (28/12), dan Sidoarjo Selection (30/12).

Sebelumnya, laga persahabatan ini menjadi permulaan sebelum turnamen Suramadu Super Cup yang berlangsung pada tanggal 7, 9, dan 11 Januari 2018.

Tuan rumah Madura United nantinya akan bertemu dengan Persela Lamongan dan dua tim asal Malaysia, Selangor FA dan PKNS FC di Stadion Gelora Bangkalan.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X