Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fokus Pulihkan Diri, Tantan Ogah Bahas Masa Depan di Persib

By Jumat, 22 Desember 2017 | 16:52 WIB
Aksi penyerang Persib Bandung,  Tantan,  saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang,  Jawa Timur,  Sabtu (12/08/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi penyerang Persib Bandung, Tantan, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.

 Pemain depan Persib Bandung, Tantan, mengaku belum ingin memikirkan masa depannya di Persib Bandung.  

Hal ini ia katakan pasca menjalani operasi lutut di Rumah Sakit Boromeus, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bandung, Rabu (20/12/2017).

Saat ini, pemain berjuluk si Kujang Lembang hanya ingin fokus pada penyembuhan kondisi lututnya yang baru selesai dioperasi.

"Kalau masalah masa depan saya serahkan kepada Allah SWT, yang pasti sekarang saya ingin sembuh dulu," ujar Tantan, saat ditemui di Rumah Sakit Boromeus, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bandung, Jumat (22/12/2017).

(Baca Juga: Tanggapan Herrie Setyawan soal Penolakan Bobotoh terhadap Patrich Wanggai)

Dikatakan Tantan, jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sempat datang ke Rumah Sakit melihat kondisinya pasca operasi.

Namun, belum ada pembahasa terkait kontraknya bersama Maung Bandung musim depan.

"Sama manajemen belum ada kepastian, tapi kemarin Alhamdulillah pak Tedi, Zaenuri, Umuh dan Kuswara sudah datang menjenguk, tapi belum bahas masa depan," katanya. 

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X