Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penilaian Danilo Fernando Soal Performa Dua Pemain Anyar Madura United

By Metta Rahma Melati - Rabu, 27 Desember 2017 | 17:40 WIB
Asisten Pelatih Madura United, Danilo Fernando saat sesi latihan, Kamis (21/12/2017)
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Asisten Pelatih Madura United, Danilo Fernando saat sesi latihan, Kamis (21/12/2017)

Dua pemain anyar Madura United, Kevin Scheunemann dan Nuriddin Davronov diturunkan dalam laga uji coba kontra klub lokal Mitra Bangkalan, Selasa (26/12/2017).

Namun Kevin Scheunemann dipinjamkan ke klub Mitra Bangkalan dan diturunkan di babak kedua.

Sementara, Nuriddin Davronov bermain penuh untuk Madura United.

Asisten pelatih Madura United, Danilo Fernando, memiliki penilai terhadap dua pemain yang didatangkan klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Danilo Fernando mengaku belum dapat menilai perkembangan kedua pemain tersebut, karena lawan yang secara kualitas masih di bawah Madura United.

Namun secara teknik, Danilo Fernando mengakui kedua memiliki teknik dan skill yang baik.

“Keduanya hanya soal adaptasi saja. Noura, saya lihat dia terus berkembang dan mulai beradaptasi dengan baik daripada saat pertama kali bergabung," kata Danilo.

Faktor kecapaian, penyesuaian dengan cuaca di sini, membuatnya masih sedikit kelelahan."

"Dia makin berkembang baik sejak hari pertama bergabung,” katanya, seperti yang dilansir BolaSport.com dari maduraunitedfc.com.

Untuk Kevin Scheunemann yang tidak bersama-sama skuat Madura United saat uji coba, Danilo mengaku tidak melihat permainan pemain naturalisasi secara utuh.

“Belum, belum saya lihat seutuhnya karena saya tadi fokus pada tim Madura United. Kita lihatlah dalam beberapa pertandingan ujicoba ke depan,” ujar Danilo.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X