Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Syamsul Chaeruddin Bakal Merapat ke Borneo FC?

By Gangga Basudewa - Jumat, 5 Januari 2018 | 11:09 WIB
Gelandang PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, menjalani jumpa pers pasca-laga Liga 1 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, 12 November 2017.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT
Gelandang PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, menjalani jumpa pers pasca-laga Liga 1 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, 12 November 2017.

Borneo FC dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan gelandang timnas Indonesia di Piala Asia 2007.

Mantan pemain Timnas Indonesia yang dimaksud itu adalah Syamsul Bachri Chaeruddin.

Gelandang senior yang musim lalu memperkuat PSM Makassar ini bakal segera gabung pemusatan latihan Borneo FC di GOR UNY, Yogyakarta, Senin (8/1/2018).

Sebelumnya, nama Syamsul memang santer diberitakan bakal berseragam jingga Pesut Etam musim 2018.

Hal itu diungkapkan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin yang secara terang-terangan mengaku tertarik mendatangkan sosok pemain senior di timnya.

"Syamsul pemain bagus. Doakan saja supaya bisa gabung. Kita akan coba usahakan,” kata Nabil saat melakukan siaran langsung dari instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Borneo FC diyakini tak mengalami kesulitan berarti saat merekrut Syamsul, lantaran pemain berusia 34 tahun ini telah memutuskan pamit dari PSM Makassar, yang sudah dibelanya selama 15 tahun.

Apalagi saat ini Borneo FC memang membutuhkan sosok pemain senior di lini tengah, agar bisa membimbing pemain muda Pesut Etam.

Pasalnya Borneo FC tak punya sosok senior di lini tangah pasca pensiunnya Ponaryo Astaman dan hengkangnya Asri Akbar ke Persija Jakarta.

Kabar merapatnya Syamsul ke Borneo FC sudah beredar di media sosial. Seperti yang diunggah akun instagram @borneofctalks.

Namun Borneo FC belum menyatakan secara resmi kabar merapatnya Syamsul. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.