Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ditinggal Robert Rene Alberts, PSM Makassar Kedatangan Pemain Seleksi

By Rabu, 10 Januari 2018 | 20:19 WIB
Tim PSM Makassar bersiap untuk TC di Bali (5/1/2018)
makassar.tribunnews.com
Tim PSM Makassar bersiap untuk TC di Bali (5/1/2018)

 PSM Makassar terus menggenjot persiapan skuat jelang bergulirnya kompetisi 2018 mendatang.  

Pemusatan latihan yang digelar di Bali saat ini pun terus berlangsung tiap harinya, meski saat ini sang pelatih kepala, Robert Rene Alberts, tengah berada di Sleman karena ditunjuk sebagai pelatih Indonesia Selection menghadapi Islandia.

Meski demikian, Media Officer PSM, Widya Syadzwina menerangkan, materi pelatihan tetap berjalan sesuai dengan porsi yang telah ditetapkan.

Rabu (10/1/2017), skuat PSM fokus pada latihan pola komunikasi antar pemain.

(Baca Juga: Legenda Chelsea Sebut Manfaat Timnas Islandia Menghadapi Timnas Indonesia)

"Latihan hari ini sama seperti latihan kemarin. Untuk memantapkan lagi komunikasi antar pemain di lapangan," kata Widya.

"Program pelatih yang dijalankan pemain yaitu latihan fisik dan game kecil dipimpin oleh asisten pelatih Imran Amirullah. Pemain sangat menikmati program latihan dan level kondisi pemain semakin meningkat," terangnya.

Selain itu, PSM juga terus mencari formulasi skuat terbaik dengan mendatangkan sejumlah pemain seleksi.

Skuat Ayam Jantan dari Timur sadar bahwa pasca ditinggal Hamka Hamzah, posisi pemain belakang masih dianggap menjadi kendala sehingga butuh tenaga baru. Salah satunya, yakni menyeleksi pemain belakang.

"PSM juga kembali kedatangan pemain seleksi dari Papua asal Wamena, yaitu Hobert Elopere, yang berposisi sebagai stopper," katanya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X