Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Tampine Rovers, I Made Andhika Jalani Debut Bersama Bali United

By Yan Daulaka - Minggu, 14 Januari 2018 | 15:22 WIB
Hanis Saghara (kanan/rompi putih) berupaya menghindari hadangan bek kanan, I Made Andhika Wijaya dalam gim internal Bali United, Senin (8/1/2018) pagi di Lapangan Trisakti, Legian.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Hanis Saghara (kanan/rompi putih) berupaya menghindari hadangan bek kanan, I Made Andhika Wijaya dalam gim internal Bali United, Senin (8/1/2018) pagi di Lapangan Trisakti, Legian.

 Ada banyak pemain muda Bali United yang bakal melakoni laga debutannya di ajang internasional layaknya Liga Champion Asia (LCA). 

Namun salah satu yang lebih beruntung adalah I Made Andhika Wijaya yang dipastikan tampil di line-up pilihan pelatih Widodo Cahyono Putro.

Babak kualifikasi preliminary round 1 melawan Tampines Rovers, wakil dari negara tetangga, Singapura bakal menjadi awal sejarah dalam karirnya sebagai pemain muda profesional yang akan merasakan panggung kompetisi elit dikawasan Asia untuk kali pertama.

(Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Islandia, Momen Bersejarah di SUGBK Malam Ini)

Secara khusus kepada SuperBall.id dan BolaSport, Minggu (14/1/2018), Andhika yang merupakan putra legenda sepak bola Bali yang juga asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya ini mengungkapkan perasaan dirinya yang sudah siap tempur mengawal lini pertahanan Bali United menghadapi tim papan atas Singapura ini nanti.

"Saya sudah siap semuanya, termasuk mental saya jika dipercaya pelatih. Kesempatan nanti sudah tentu tidak akan saya sia-siakan untuk tampil yang paling baik dihadapan masyarakat Bali yang langsung menyaksikan nanti." ujar Otong, sapaan akrab bek empunya nomor jersey 33 Bali United ini.

Laga antara Bali United Vs Tampines Rovers akan digelar pada Selasa (16/1/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.