Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Joko Susilo Pantau Laga Bhayangkara FC Kontra PSIS Semarang

By Ovan Setiawan - Sabtu, 20 Januari 2018 | 16:53 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo saat memimpin anak asuhnya pada sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (23/12/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Joko Susilo saat memimpin anak asuhnya pada sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (23/12/2017).

Peta persaingan Grup E Piala Presiden 2018 yang dipastikan akan berlangsung ketat membuat pelatih Arema FC, Joko Susilo, rela datang lebih awal untuk memantau pertandingan Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018) sore.

Pelatih yang akrab disapa Getuk itu agaknya lebih senang berkerja mengamati permainan lawan secara langsung.

Jika mau, Joko bisa saja menyaksikan laga itu melalui tayangan langsung televisi di kamar hotel tempat menginap tim Arema FC sembari menunggu waktu berangkat ke Stadion Gajayana untuk menghadapi Persela Lamongan pada malam harinya.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Arema FC memilih menginap di hotel dekat Stadion Gajayana.

Jarak yang tidak jauh membuat Joko dan Dule, sapaan akrab Dusan, cukup jalan kaki dan membawa payung karena Malang diguyur hujan deras.

(Baca Juga: Tak Masuk 18 Nama yang Dibawa Bali United ke Thailand, Kemana Saghara dan Feby Eka?)

Joko memang tampak serius mengamati permainan PSIS dan Bhayangkara FC, dia terlihat di samping tribun media datang bersama pelatih fisik Arema FC, Dusan Momcilovic.

Dia tampak mengamati secara detail pertandingan perdana Grup E tersebut.


Pelatih Arema FC Joko Susilo dan pelatih fisik Dusan Momcilovic saat memantau langsung laga Bhayangkara FC di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Sabtu (20/1/2018) sore.(OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)
 

Sesekali Joko tampak mencatat dan berdiskusi dengan Dusan.
"Kita tidak pernah memandang remeh tim lawan, siapapun mereka di ajang ini mereka adalah tim terbaik di Indonesia," ujar Joko kepada Bolasport.com.
Sebagai gambaran persiapan musim ini, sedikit banyak Joko memang lebih tahu kekuatan PSIS.
Beberapa waktu lalu kedua tim melakukan pertandingan uji coba dengan format home dan away.
Di dua laga itu Arema FC tampil mendominasi, mereka menang 5-3 saat bermain di Stadion Gajayana Kota Malang pada (4/1/2018).
Kemenangan juga diraih oleh Arema FC saat bertandang ke markas tim yang baru saja promosi dari Liga 2 ini di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (7/1/2018).
Belum genap tiga minggu setelah pertemuan tersebut, mereka akan kembali bertemu di Stadion Gajayana pada Kamis (25/1/2018).
Sementara itu, Bhayangkara FC tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka tampil di ajang ini berstatus sebagai juara Liga 1.
Dibandingkan dengan musim lalu, mereka juga banyak melakukan perubahan dalam komposisi tim.
 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X