Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Playmaker Andalan PSM Makassar Segera Gabung Rekan-rekannya di Bali

By Gangga Basudewa - Selasa, 6 Februari 2018 | 18:42 WIB
Pemain PSM Makassar, Willem Jan Pluim, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/10/2017) malam
FERNANDO RANDY/BOLA/BOLASPORT
Pemain PSM Makassar, Willem Jan Pluim, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/10/2017) malam

Playmaker PSM Makassar, Wiljan Pluim, dipastikan segera ikut bergabung dalam pemusatan latihan bersama pemain PSM lainnya di Bali.

Setelah absen cukup panjang akibat proses pemulihan, pemain asal Belanda itu telah menunjukan hasil positif terkait kondisinya.

Media Officer PSM, Widya Syadzwina, menuturkan bahwa Willy yang menjalani terapi di Makassar selama dua pekan telah menunjukan pemulihan yang signifikan.

(Baca Juga: Klub yang Sempat Diundang Madura United Berpeluang 'Pulangkan' Andik Vermansah ke Malaysia)

Sehingga dalam laporan tim kesehatan skuat Ayam Jantan dari Timur, Willy pun direkomendasikan bisa bergabung secepatnya di Bali.

“Progres pemulihan cedera Wiljan Pluim telah menunjukkan hasil positif. Seperti hasil pemeriksaan sebelumnya, Willy telah menjalani terapi selama 2 minggu setelah mendapatkan cedera saat bermain di PSM Makassar Supercup Asia,” tutur Wina saat dikonfirmasi, Selasa (6/2).

Meski demikian Wina, sapaan Widya Syadzwina belum bisa memastikan jadwal keberangkatan Willy ke Bali.

Wina hanya menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini ia akan terbang dan bergabung bersama Zulkifly Syukur Cs.

“Dalam waktu dekat, Willy akan bergabung dengan tim mengikuti TC di Bali, kita lihat saja nanti kapan akan datang ke sini,” kata Wina.

Sebelumnya Wiljan menderita cedera saat laga final PSM Asia Super Cup, Minggu (21/1) malam di Stadion Andi Mattalata Matoangin.

Ia ditarik keluar beberapa menit sebelum laga usia dimana saat itu Wiljan turut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan PSM.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X