Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemprov DKI Jakarta Siapkan Fasilitas untuk Suporter di Final Piala Presiden 2018

By Muhammad Robbani - Jumat, 16 Februari 2018 | 15:40 WIB
Aksi pendukung Persija Jakarta, Jakmania, dalam laga  babak 8 besar Piala Presiden 2018 antara Mitra Kukar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi pendukung Persija Jakarta, Jakmania, dalam laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 antara Mitra Kukar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore.

Harapan untuk menyukseskan pesta terakhir gelaran Piala Presiden 2018 mendapat dukungan banyak pihak.

Pemerintah provinsi (pemprov) DKI Jakarta menjadi salah satu pihak yang siap mendukung kelancaran dan kenyamanan partai final.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI, Ratiyono, mengungkapkan beberapa fasilitas yang akan disediakan Pemprov DKI pada hari pertandingan.

"Pemprov DKI sangat mendukung, nantinya bakal ada fasilitas mobile toilet, ambulans, dan TransJakarta yang akan beroperasi sampai gelaran selesai," kata Ratiyono, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

"Akan ada 75 unit bus TransJakarta yang disiapkan. Ambulans sesuai kebutuhan, berapa pun akan kami siapkan," ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, Kapolri, Tito Karnavian, sudah menegaskan juga bakal membantu jalannya gelaran itu.

Tito menyebut bahwa sebanyak 6 ribu personel keamanan yang terdiri dari TNI-Polri, Dishub, Satpol PP akan turun.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X