Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Langsung Fokus ke Piala AFC Usai Raih Juara Piala Presiden 2018

By Muhammad Robbani - Minggu, 18 Februari 2018 | 11:36 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, usai konferensi Pers Psemifinal Piala Presiden 2018 di Balai Persis Solo, Jumat (9/2/2018).
KAUTSAR RESTU YUDA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, usai konferensi Pers Psemifinal Piala Presiden 2018 di Balai Persis Solo, Jumat (9/2/2018).

Persija langsung mengalihkan fokus kepada laga mereka selanjutnya di ajang Piala AFC 2018 usai menyabet dua gelar pramusim.

Persija baru saja merebut gelar pramusim keduanya dengan menjadi juara Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United pada pertandingan final Piala Presiden 2018.

Gelar itu diraih kubu Macan Kemayoran dengan menaklukkan Bali United 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/12/2018).

Sebelumnya, Persija juga menjuarai Boost Fix SuperCup di Malaysia pada turnamen segitiga yang juga melibatkan Kelantan FA dan Ratchaburi FC.

(Baca juga: Daftar Peraih Penghargaan di Piala Presiden 2018, Persija Borong Piala)

Usai melewati dua ajang pramusim dengan cemerlang, pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, mengutarakan bahwa kini timnya fokus untuk laga Piala AFC 2018 berikutnya.

"Kami mengawali musim ini dengan bagus. Di Malaysia kami bersaing dengan Ratchaburi dan Kelantan, dua tim hebat tapi kami bisa juara," kata Teco, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, seusai laga kontra Bali United.

"Di Piala Presiden, tim ini tetap kompak dan pemain baru sudah menyatu," ujarnya.

Laga terdekat Persija di Piala AFC adalah menjamu Tampines Rovers di SUGBK, Rabu (28/2/2018).

"Sekarang kami fokus Piala AFC. Tampines bakal datang, kami harus konsentrasi di latihan dan bisa ambil tiga poin di laga ini," ujarnya.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan menelan kekalahan dari tuan rumah Johor Darul Takzim pada laga perdana mereka di Piala AFC, Rabu (14/2/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X