Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia, Jebolan Liga KG U-14 Ini Merasa Senang

By Segaf Abdullah - Selasa, 20 Februari 2018 | 15:44 WIB
Bek Barito Putera, Dandi Maulana Abdulhak, pada training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Bek Barito Putera, Dandi Maulana Abdulhak, pada training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

Bek Barito Putera, Dandi Maulana Abdulhak, menyebut pemanggilannya ke pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 Indonesia sebagai bonus.

Pada Liga 1 musim 2017, Dandi Maualana tercatat sebagai bek tersubur ketiga bersama Hamka Hamzah dengan empat gol.

Bersama Barito Putera dan hanya diturunkan 26 kali semusim, pemain jebolan Liga Kompas Gramedia U-14 itu pun menjadi yang terproduktif keempat di bawah Rizki Pora, Douglas Packer, dan Gavin Kwan Adsit.

"Ini bonus, rezeki lebih dari Tuhan. Di Barito Putera, saya hanya mencoba fokus dan mengikuti arahan pelatih," ucap ucap Dandi kepada SuperBall.id dan BolaSport.com, Selasa (20/2/2018).

(Baca Juga: Ada yang Beda dari Peluncuran Tim Barito Putera Musim 2018)

"Tentu, saya senang bisa dipanggil timnas. Memiliki kesempatan bermain di timnas adalah kebanggaan bagi setiap pemain," tutur pemain berusia 19 tahun itu.

Pada TC kali ini, Dandi merupakan salah satu dari empat debutan TC Timnas U-23 Indonesia.

Tiga debutan lainnya yakni, kiper Muhammad Ridho (Borneo FC), full-back I Made Andhika Wijaya (Bali United), dan gelandang Nelson Alom (Persebaya Surabaya).

 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X