Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Demi Anak, Manuchekr Dzhalilov Tinggal Tanpa Istri di Palembang

By Stefanus Aranditio - Jumat, 23 Februari 2018 | 14:25 WIB
Aksi penyerang Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov, saat mengontrol bola dalam partai uji coba melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Kamis (11/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Aksi penyerang Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov, saat mengontrol bola dalam partai uji coba melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Kamis (11/1/2018).

Legiun Asing Sriwijaya FCManuchekhr Dzhalilov, harus rela ditinggalkan sang istri Muhabbat Gulova yang sedang mengandung anak mereka.

Muhabbat Gulova ternyata sudah meninggalkan Manu selama satu bulan, wajar jika Gulova jarang terlihat di jajaran WAGS (wife and girl friend) Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018.

Menurut agen Manu, Dr Mustika Ratna, Gulova harus kembali ke Tajikistan demi anak pertama mereka yang sedang di dalam kandungan.


manuchekhr dzhalilov tiba di Palembang(instagram.com/sriwijayapedia)

Gulova ternyata tidak cocok dengan makanan di Palembang sehingga kurang asupan gizi untuk sang buah hati.

(Baca juga: Suporter Desak PSMS Medan Transparansi soal Dana Sponsor)

"Lidahnya kurang pas makan makanan Palembang. Jadi setiap hari cuma makan kentang goreng, sedikit pula. Ini bahaya untuk kesehatan dia," ujar wanita yang akrab disapa Dokter Tika ini.

Pulangnya Gulova ke Tajikistan juga atas pertimbangan keluarga besar mereka untuk perawatan jelang proses persalinan.

"Nanti jika mau melahirkan siapa yang mengurus di sini. Karena bagaimana pun Dzhalilov itu pemain profesional yang memiliki jadwal padat untuk bertanding, apalagi ada laga away. Jadinya kan repot," kata Tika.

Manu memang membawa sang istri sejak pertama kali mendarat di Palembang pada Desember 2017.

Maruarar Sirait Bahagia 2 Hal ini Berhasil di gelaran Piala Presiden 2018


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X