Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dicambuk Kegagalan, Mitra Kukar Tantang Klub Liga 1 untuk Uji Tanding

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 10 Maret 2018 | 18:42 WIB
Fernando Rodrigues (kiri) dan Hendra Bayauw (kanan) pencetak gol mitra Kukar saat melawan PSIS Semarang dalam laga kedua Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Minggu (25/2/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Fernando Rodrigues (kiri) dan Hendra Bayauw (kanan) pencetak gol mitra Kukar saat melawan PSIS Semarang dalam laga kedua Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Minggu (25/2/2018) sore.

  Mitra Kukar terus berbenah jelang tampil di Liga 1 2018.

Kegagalan pada tiga turnamen pramusim yakni Piala Presiden 2018, Piala Gubernur Kaltim, dan Battle of Borneo, seolah menjadi cambuk.

Para pemain Naga Mekes dituntut berlatih keras agar tidak menelan hasil minor ketika kompetisi kasta teratas nasional bergulir.

Berbagai program latihan pun telah disiapkan Rafael Berges Marin selau pelatih Mitra Kukar.

Taktik dan fisik terus digeber Berges. Sosok asal Spanyol tersebut menilai pasukannya masih belum mengerti instruksi yang diberikannya secara benar dan menerapkannya dengan baik.

Bukan hanya latihan saja yang dipacu. Berges juga berkeinginan Mitra Kukar menjajal salah satu kontestan yang tampil di Liga 1.

Ia ingin melihat kemampuan armadanya pada uji coba tersebut.

(Baca Juga:  Eks Pemain West Ham United Ini Bangga Persipura Jayapura Tahan Imbang Persela)

Rencananya, partai tersebut dihelat pada 15 Maret 2018. Uji tanding ini sekaligus menjadi persiapan terakhir Bayu Pradana dan koleg sebelum tampil di Liga 1 yang mulai berlangsung, 23 Maret mendatang.

"Kami baru mulai menjalin komunikasi dengan tim Liga 1, semoga dalam waktu dekat bisa mendapatkan lawan yang jadi kriteria pelatih," ujar Manajer Mitra Kukar Nor Alam.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.