Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perburuan Pemain Barito Putera untuk Liga 1 2018 Berakhir

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 16 Maret 2018 | 16:59 WIB
 Para pemain Barito Putera pose bersama sebelum dijamu Arema FC pada uji coba di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (14/1/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Para pemain Barito Putera pose bersama sebelum dijamu Arema FC pada uji coba di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (14/1/2018) sore.

Barito Putera akhirnya mengakhiri perburuan pemain mereka untuk Liga 1 2018 dan tidak akan menambah pemain lagi.

Hal itu disampaikan oleh pelatib Barito Putera, Jacksen F Thiago, saat berada di Lamongan untuk mendampingi timnya berlaga di turnamen Jakajaya 2018.

Menurut Jacksen, saat ini Barito sudah memiliki 34 pemain yang terdiri dari 30 pemain yang namanya didaftarkan ke PT LIB dan empat pemain dari Barito Putera U-19.

"Pemain baru peluangnya sangat kecil. Karena saat ini pemain kami sudah cukup banyak, tidak ada penambahan pemain lagi," kata Jacksen kepada Surya, Jumat (16/3/2018).


Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago memantau timnya saat kontra Persipura Jayapura pada laga Jakajaya Friendly Game, Rabu (14/3/2018) di Stadion Surajaya Lamongan.(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Persipura Tak Akan Penuhi Kuota Pemain Asing dari Asia?)

"Akan kami maksimalkan yang ada sekarang, karena secara kualitas pemain yang ada sudah sangat cukup." 

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, dari 30 pemain yang ada dirinya sudah mengantongi nama-nama pemain yang masuk dalam skuad inti dan juga cadangan.

Dengan demikian, Jacksen sudah tak akan direpotkan lagi dengan pemilihan skuat utama dalam timnya.

"Dari uji coba yang sudah berkali-kali kami jalani, satu persatu pemain sudah terlihat kualitas dan kemampuannya. Jadi nanti saat kompetisi bergulir saya tinggal turunkan yang menurut saya dibutuhkan tim saat itu," jelas Jacksen. (Dya Ayu)



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X