Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemainnya Punya Nilai Pasar yang Tinggi, Ini Komentar Persela Lamongan

By Gangga Basudewa - Rabu, 21 Maret 2018 | 16:01 WIB
Ekspresi Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi, di pinggir lapangan.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi, di pinggir lapangan.

Penyerang anyar Persela Lamongan, Loris Arnaud, masuk dalam 10 pemain dengan nilai pasar tertinggi di Liga 1 musim 2018.

Nama Loris Arnaud berjejer bersama nama-nama pemain mahal lainnya, di antaranya Wiljan Pluim pemain PSM Makassar asal Belanda yang memiliki nilai kontrak sama, dan juga Bojan Malisic pemain Persib Bandung asal Serbia.

Untuk pemain dengan nilai pasar terbesarr dipegang oleh Danny Guthrie.

(Baca Juga: Bukan dari Tim Papan Atas, Ini Pemain Asing dengan Nilai Pasar Tertinggi di Liga 1 2018)

Gelandang yang pernah bermain di Liga Inggris itu saat ini dimiliki Mitra Kukar, yakni dengan nilai Rp 12 miliar.

Sementara itu, terkait pemainnya yang masuk dalam daftar pemain dengan harga pasar tertinggi musim ini, Manajer Persela LamonganYunan Achmadi, mengatakan pihaknya tak ingin berkomentar soal nilai kontrak Arnaud di Persela.


Duel udara dua pemain Perseru, Nico Pasura (kiri) dan Makarius Fredik Suruan dengan striker asal Prancis yang membela Persela, Loris Arnaud pada laga uji coba di Stadion Surajaya, Lamongan, 3 Maret 2018. (twitter.com/PerselaFC)

Pihaknya hanya berharap, agar mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tahun 2007-2012 itu dapat memberikan yang terbaik untuk Laskar Joko Tingkir.

"Yang jelas harapan kami, Loris Arnaud bisa menjadi mesin gol di Persela mengingat posisinya sebagai striker asing."

"Semoga dia bisa membantu tim ini meraih hasil yang terbaik, sesuai harapan manajemen, tim pelatih, dan juga para suporter," kata Yunan Achmadi pada Surya.co.id, Rabu (21/3/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.