Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Siap Menyodorkan Kontrak untuk Sabil

By Fifi Nofita - Kamis, 22 Maret 2018 | 13:07 WIB
Moch Al Amin Syukur Fisabillah mengikuti latihan bersama Persib, Rabu (14/3/2018)
JABAR.TRIBUNNEWS.COM
Moch Al Amin Syukur Fisabillah mengikuti latihan bersama Persib, Rabu (14/3/2018)

Persib Bandung telah menyiapkan kontrak untuk disodorkan kepada M Al Amin Syukur Fisabillah.

M Al Amin Syukur Fisabillah telah dinyatakan lolos seleksi oleh pelatih Mario Gomez.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Teddy Tjahyono, pihaknya sudah menemukan kata sepakat dengan pemain yang akrab disapa Sabil itu mengenai nilai kontrak.

Meski begitu, Teddy enggan menyebutkan nilai kontrak yang disepakati oleh pemain yang sebelumnya sempat memperkuat Persijap Jepara dan Persibat Batang ini.

"Komunikasi sudah ada, dengan Sabil sudah ada pembicaraan, kontrak sudah disiapkan sudah ada kesepakatan. Nilai pembelanjaan kurang lebih sama mirip mirip, jumlahnya hampir sama," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/3/2018).

(Baca juga: Persib Tetap Hemat meski Datangkan 13 Pemain Baru)

Teddy menuturkan, pemain yang berposisi sebagai center bek ini merupakan pilihan pelatih dan dinilai seusai dengan kebutuhan tim untuk mengarungi musim 2018.

"Pemain atas rekomendasi pelatih paling lebih tahu pemain yang dia ingin rekrut, kita lihat sudah mulai peningkatan," jelas Teddy.

Saat ini, Persib masih menyeleksi satu pemain lokal yang berposisi sebagai bek sayap yakni Ardi Idrus. Manajemen pun masih menunggu keputusan dari Gomez soal mantan pemain PSS Sleman.

"Ardi Idrus masih komunikasi, tunggu saja," ungkap Teddy.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X