Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Persebaya, Perseru Lupakan Kekalahan di Laga Terakhir

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 25 Maret 2018 | 16:37 WIB
   Pemain Perseru Serui, saat tampil melawan Persebaya pada hari pertama laga perdana Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Perseru Serui, saat tampil melawan Persebaya pada hari pertama laga perdana Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/01/2018) malam.

Perseru Serui tidak gentar meski harus menghadapi Persebaya Surabaya di laga tandang dalam laga Liga 1 2018.

Tekanan dari puluhan ribu Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk Lucas Mandowen dan kawan-kawan.

Para pendukung Bajul Ijo jelas mengharapkan hasil serupa di Piala Presiden kala tim kesayangan mereka menang 2-0 kontra Perseru.

Dilansir Bolasport.com dari situs resmi Persebaya, Pelatih Perseru, I Putu Gede Dwi Santoso, menegaskan, tim asuhannya sudah melupakan kekalahan itu.

(Baca juga: Setelah Didepak Persib, Carlton Cole Kini di Ambang Kebangkrutan)

“Saya pikir pemain tidak terpengaruh dengan pertemuan terakhir menghadapi Persebaya. Kami harus lebih baik dari pertemuan pertama di Piala Presiden. Saya yakin Perseru bisa lebih baik dari waktu itu dan mudah-mudahan apa yang kami mau bisa jalan di atas lapangan,” kata I Putu Gede Dwi Santoso.

Menghadapi tim kebangaan arek-arek Surabaya ini, Perseru sudah membawa pemain asing, seperti Silvio Escobar dan Kunihiro Yamasita.

Persebaya Surabaya akan menjamu Perseru Serui di laga perdana Liga 1 2018 pada Minggu (25/3/2018) malam nanti, di Stadion Gelora Bung Tomo.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X