Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Ditahan Imbang Mitra Kukar di Babak Pertama

By Muhammad Robbani - Minggu, 8 April 2018 | 19:37 WIB
     Logo Liga 1 2018
SUPERBALL.ID/ NDARU GUNTUR
Logo Liga 1 2018

Skor laga antara Persib Bandung kontra Mitra Kukar masih bertahan imbang 0-0 di babak pertama.

Persib yang memborbardir gawang Mitra Kukar, belum mampu mencetak gol dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib mendapat dua peluang pada 15 menit pertama melalui Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman yang masih belum berhasil membobol gawang Mitra Kukar.

Sementara Mitra Kukar mencoba melalui tendangan-tendangan spekulasi karena serangannya kerap kandas ketika bola memasuki wilayah pertahanan Persib.

Persib bisa unggul andai Supardi Nasir tidak membuang peluang emas saat sudah berhadapan one-on-one dengan kiper Mitra Kukar Yoo Jae-hoon.

(Baca juga: Alasan Ini Membuat Stefano Cugurra Yakin Persija Punya Kesempatan Membungkam JDT)

Tendangannya sangat lemah dan mengenai kaki Yoo Jae-hoon yang maju untuk menghalau peluang Supardi pada menit ke-33.

Bobotoh yang menghadiri langsung pertandingan di GBLA kembali dibuat kecewa karena tendangan Ezechiel N'Douassel di depan gawang melambung tinggi.

Susunan pemain

Persib Bandung: 1-M. Nathsir; 3-Ardi Idrus, 4-Bojan Malisic, 94-M. Al Amin Syukur Fisabillah, 12-Henhen Herdiana; 22-Supardi Nasir, 11-Dedi Kusnandar, 33-In Kyun-oh, 24-Ghozali Muharam Siregar; 10-Ezechiel N'Douassel, 99-Jonathan Bauman.

Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez

Mitra Kukar: 1-Yoo Jae-hoon; 24-Roni Rusadi, 16-Saepulloh Maulana, 44-Mauricio Leal, 3-Wiganda Pradika; 8-Danny Guthrie, 13-Bayu Pradana, 15-Hendra Bayauw, 21-Anindito Wahyu, 22-Dedi Hartono; 9-Fernando Rodriguez, 

Pelatih: Rafael Berges Martin


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X