Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Akan Hadapi Persebaya, RD Siapkan Pengganti Zulfiandi

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 21 April 2018 | 11:48 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Zulfiandi saat timnya dijamu Cilegon United pada uji coba di Stadion Krakatau Steel, Kamis (11/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Zulfiandi saat timnya dijamu Cilegon United pada uji coba di Stadion Krakatau Steel, Kamis (11/1/2018).

 Sriwijaya FC akan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, markas Persebaya Surabaya, pada pekan kelima Liga 1, Minggu (22/4/2018) tanpa Zulfiandi.  

Salah satu pemain Sriwijaya FC terancam tak bisa dimainkan saat laga ini.

Adalah Zulfiandi gelandang tengah Sriwijaya FC yang mendapat panggilan dari timnas U-23 Indonesia.

Zulfiandi akan membela negara dalam ajang Anniversary Cup 2018 pada 27 April hingga 3 Mei 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Zuldiandi diwajibkan untuk sudah berada di Jakarta pada Senin (23/4/2018).

(Baca juga: Manajer Persebaya Ungkap Perkembangan Cedera Pilar Timnas U-19 Indonesia Ini)

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengatakan sudah mempersiapkan pemain untuk mengisi slot yang ditinggalkan Zulfiandi.

"Karena terpanggilnya beberapa pemain kita yang ke Timnas U-23, saya sudah mulai menyiapkan teman-teman yang mengisi slot pemain U-23 kita," ujar RD sapaannya dilansir BolaSport.com dari Sriwijaya Post.

RD disetiap laga tandang Sriwijaya FC selalu membawa 20 pemain, padahal belum tentu mereka semua bisa diturunkan.

Menurut RD, 20 pemain ini meski ada beberapa yang tidak bermain setidaknya mereka bisa belajar dan merasakan atmosfer pertandingan di lapangan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X