Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Juan Pablo Pino Siap Dimainkan di Posisi Mana Saja

By Muhammad Robbani - Minggu, 29 April 2018 | 14:54 WIB
Pelatih, pemain anyar, dan Manajer Barito Putera; Jacksen F Tiago, Juan Pablo Pino, serta Hasnuryadi Sulaiman memberikan keterangan pers di Ruang Media Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (28/4/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih, pemain anyar, dan Manajer Barito Putera; Jacksen F Tiago, Juan Pablo Pino, serta Hasnuryadi Sulaiman memberikan keterangan pers di Ruang Media Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (28/4/2018).

Pemain baru Barito Putera Juan Pablo Pino diperkenalkan secara resmi oleh tim barunya di Ruang Media Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (28/4/2018).

Pemain asal Kolombia itu berhasrat untuk meraih hasil bagus dan tak ragu untuk menargetkan juara bersama Barito Putera.

"Sejak bermain di level klub atau timnas (Kolombia) saya selalu menjadi juara. Saya datang ke sini dengan motivasi yang sama," kata Pino kepada wartawan. 

"Untuk apa pemain datang hanya untuk main saja tanpa motivasi yang tinggi. Jadi saya ke sini untuk membawa tim ini juara," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Juan Pablo Pino Akhirnya Diresmikan Sebagai Pemain Anyar Barito Putera)

Mantan pemain Galatasaray dan AS Monaco itu juga siap dimainkan di posisi manapun.

"Saya seorang profesional, dimana pun dipasang saya pasti siap mengeluarkan kemampuan terbaik. Saya bisa bermain di semua posisi antara tengah ke depan," ucap pemain berusia 31 tahun.

"Saya suka bermain di posisi yang dimainkan Paulo Sitanggang. Tetapi juga bisa main di sayap dan depan," tuturnya.

Sejatinya, Pino sudah direkrut sejak awal musim namun tak kunjung bergabung karena ada permasalahan keluarganya di Kolombia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X