Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Janji Kerja Keras demi Siapkan Tim untuk Asian Games 2018

By Muhammad Robbani - Jumat, 4 Mei 2018 | 09:20 WIB
Pelatih dan gelandang timnas Indonesia, Luis Milla serta Zulfiandi saat memberikan keterangan pers usai ditahan imbang timnas Uzbekistan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (3/5/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan gelandang timnas Indonesia, Luis Milla serta Zulfiandi saat memberikan keterangan pers usai ditahan imbang timnas Uzbekistan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (3/5/2018).

Pelatih timnas U-23 Indonesia Luis Milla bertekad untuk bekerja keras jelang menyongsong gelaran Asian Games 2018.

Berkaca dari penampilan timnas Indonesia di Anniversary Cup 2018, Luis Milla merasa timnya masih memerlukan pembenahan.

Pelatih asal Spanyol itu akan memaksimalkan tenggat empat bulan untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin.

"Empat bulan mendatang kami akan bermain di Asian Games. Kami akan kerja keras dengan baik," ujar Milla seusai laga kontra timnas Uzbekistan di ruang media Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (3/5/2018).

"Mudah-mudahan kami bisa membawa mimpi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," tuturnya berharap.

(Baca Juga: Gagal di Anniversary Cup 2018, Timnas Indonesia Ulangi Catatan Buruk 6 Tahun Silam)

Tak lupa dia berterima kasih kepada PSSI yang telah menyelenggarakan Anniversary Cup sebagai ajang untuk mengukur kekuatan Muhammad Hargianto Cs.

"Saya sadar level di sini (Anniversary Cup) akan kami rasakan di Bulan Agustus, yakni level tinggi antara tim-tim besar Asia.

Terima kasih kepada federasi atas terselenggaranya event ini dan keberhasilan mengundang tim kuat," kata mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu.

"Terima kasih juga kepada penonton yang datang ke stadion. Tak lupa kepada tim dan ofisial yang sudah mengeluarkan seluruh tenaga untuk tim ini," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X