Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Santoso Ingin Ambil Keuntungan dari Absennya Andritany

By Muhammad Robbani - Minggu, 20 Mei 2018 | 09:13 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di ruang media SUGBK, Jumat (30/3/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di ruang media SUGBK, Jumat (30/3/2018).

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengakui absennya kiper utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menguntungkan timnya.

Persela akan menjamu Persija pada lanjutan Liga 1 pekan ke-9 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5/2018), pukul 20.30 WIB.

Aji Santoso ingin timnya memaksimalkan sebaik mungkin absennya Andritany di bawah mistar Persija.

"Absennya Andritany menjadi keuntungan. Saya lihat Andritany adalah salah satu kekuatan Persija," kata Aji Santoso kepada wartawan.

"Walaupun dia ga bisa main, pengganti tentu juga siap. Tetapi Andritany masih lebih bagus, mudah-mudahan kami bisa memanfaatkan," ujarnya menambahkan.  


Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso (tengah) dan Ahmad Birrul Walidain (kanan) saat memberikan keterangan pers sebelum laga kontra Persija Jakarta. (KOMPAS.com/Hamzah Arfah)

(Baca Juga: Feby Eka Putra Ungkap Fakta Kembalinya Indra Sjafri ke Timnas U-19 Indonesia)

Mantan pemain Persema Malang itu menegaskan bahwa dirinya sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Persija.

"Ya tentunya di dalam latihan saya siapkan bagaimana menghadapi Persija. Tetapi saya tak bisa ungkap itu karena strategi bagian taktik," ucapnya menjelaskan.

"Yang jelas persiapan menghadapi Persija sudah saya siapkan sejak beberapa hari ini," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X