Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Sosok yang Diwaspadai Bhayangkara FC dari Borneo FC

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 26 Mei 2018 | 20:33 WIB
 Pemain Borneo FC, Lerby Eliandri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada Senin (02/04/18).
@PUSAMANIABORNEO/TWITTER
Pemain Borneo FC, Lerby Eliandri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pada Senin (02/04/18).

 Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengatakan ada satu pemain Borneo FC yang cukup berbahaya untuk timnya, yakni Lerby Eliandry.

Menurut Simon, Lerby merupakan sosok penyerang yang haus gol ketika berada di dalam kotak penalti lawan.

Sejauh ini, penyerang timnas Indonesia itu sudah mencetak empat gol ke gawang Persebaya Surabaya, Arema FC, dan Mitra Kukar.

Jumlah gol yang diciptakan Lerby sama dengan torehan dari rekannya, Titus Bonai.

(Baca Juga: Luis Milla Layak Ragu Akibat Statistik Minor Riko Simanjuntak)

"Kami harus waspadai penyerang mereka terutama Lerby yang berbahaya," kata Simon saat sesi jumpa pers di Lapangan PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2018).

"Saya lihat kualitas Lerby sangat bagus dan ia bisa mencetak gol melalui kepala dan juga kakinya," ucap Simon menambahkan.

Tak hanya Lerby, Borneo FC masih memiliki dua penyerang lagi yakni Titus Bonai dan Marlon da Silva.

Untuk Bonai, penyerang asal Jayapura itu tidak akan bermain dikarenakan mendapatkan hukuman dua kali pertandingan dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI selepas melawan PSM Makassar pekan lalu.

"Memang dua gol Borneo FC terakhir dicetak oleh Titus Bonai, tapi saya tidak peduli itu karena yang jelas penyerang mereka berbahaya dan perlu diwaspadai siapa yang akan bermain," kata Simon.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X