Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Mitra Kukar Sudah Intip Gaya Permainan PSIS

By Aulli Reza Atmam - Senin, 28 Mei 2018 | 14:40 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan PSIS Semarang dalam laga kedua Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Minggu (25/2/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan PSIS Semarang dalam laga kedua Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Minggu (25/2/2018) sore.

Mitra Kukar akan melakoni laga pekan kesebelas Liga 1 2018 kontra PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Senin (28/5/2018) pukul 20.30 WIB.  

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, ternyata sudah bersiap untuk laga itu dengan mengintip permainan PSIS dalam laga-laga sebelumnya.

Dari pantauannya, ia melihat bahwa PSIS Semarang selalu berganti strategi di setiap laga.

"Saya melihat PSIS di pertandingan terakhir dengan Sriwijaya dan sebelumnya dengan PS Tira," ujar Rafael dalam sesi konferensi pers, Senin (27/5/2018).

(Baca juga: Begini Komentar Mario Gomez Soal Kegagalan Eksekusi Penalti Ezechiel Ndouassel)

"Menurut saya, mereka menggunakan strategi berbeda setiap pertandingan dan dengan pemain yang sama, tapi itu wajar karena bermain away."

Tak hanya itu, Rafael pun mengungkapkan bahwa Liga 1 sangat sulit.

"Saya hanya ingin menyampaikan jika liga ini sangat sulit semua tim memiliki level yang sama, saya hanya berharap besok dapat bermain dengan bagus," tutupnya.

Mitra Kukar pun berharap timnya dapat mencuri poin dari kandang Mahesa Jenar dalam laga kali ini.

 Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Rafael Berges Sebut PSIS Semarang Sering Ganti Strategi, http://jateng.tribunnews.com/2018/05/28/rafael-berges-sebut-psis-semarang-sering-ganti-strategi.
Penulis: Lita Febriani
Editor: muslimah



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X