Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kunci Perkembangan Drastis Persib dalam 3 Bulan Terakhir

By Rabu, 6 Juni 2018 | 15:21 WIB
     Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak striker Ezechiel NDouassel ke gawang PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak striker Ezechiel NDouassel ke gawang PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

 Performa Persib Bandung semakin membaik seiring dengan berjalannya ajang Liga 1 2018.

Jika dibandingkan dengan awal kompetisi dengan sekarang ini, permainan tim berjulukan Maung Bandung sudah seperti langit dan bumi.

Persib Bandung semakin solid di lini per lini. Supardi dkk terlihat lebih mampu bermain sabar.

Teranyar, mereka berhasil mempermalukan PSMS Medan di Stadion Teladan dengan skor telak 3-0.

(Baca juga: Bos Bali United soal Rumor Rafael van der Vaart: Kami Serahkan kepada Tuhan)


Kemenangan ini sekaligus sebagai balasan kekalahan mereka di fase grup Piala Presiden 2018 dari PSMS Medan.

“Perbedaan permainan Persib Bandung dengan laga sebelumnya di Piala Presiden adalah tentang mendatangkan pemain baru lainnya,” kata pelatih Persib, Mario Gomez, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

“Lalu kami bekerja selama tiga bulan ini. Dan selama itu permainan tim terus membaik. Tiga poin ini sangat penting karena melalui pertandingan sulit,” ujar eks pelatih Johor Darul Takzim tersebut.

Sementara itu kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir tak memungkiri duel PSMS verus Persib berlangsung keras. Berkat permainan yang solid rekan-rekannya, mereka berhasil membawa tiga poin.

“Alhamdulillah, puji syukur bisa mendapatkan tiga poin. Ini berkat semua kerja keras tim. Pertandingan yang sangat luar biasa keras. Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan dengan meraih tiga poin,” kata Natshir.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X