Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Prediksi Tim yang Difavoritkan Juara Piala Dunia Bakal Kesulitan Merengkuh Gelar

By Bayu Chandra - Rabu, 20 Juni 2018 | 11:31 WIB
Roberto Carlos Mario Gomez
TRIBUN JABAR
Roberto Carlos Mario Gomez

  Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez, punya pendapat lain seputar tim-tim favorit di Piala Dunia 2018 yang belum menunjukan penampilan yang maksimal.

ArgentinaBrasil maupun Jerman belum menujukan  penampilan yang diharapkan pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tim Tango, julukan Argentina, hanya sanggup bermain imbang 1-1 tatkala meladeni Islandia, lalu Brasil juga mengalami nasib yang sama dan bermain imbang melawan Swiss.

Peristiwa paling mengejutkan terjadi pada juara bertahan Piala Dunia 2014, Jerman, kalah dari Meksiko dengan skor 0-1 pada Minggu (17/6/2018) di laga pembuka Grup F.

(Baca Juga: Bhayangkara FC Agendakan Uji Coba di Pulau Dewata)

Melempemnya tim-tim favorit tersebut, mendapat perhatian serius dari mantan pelatih Johor Darul Ta’zim (JDT) yang sekarang menangani Persib, Roberto Mario Carlos Gomez.

Dilansir BolaSport.com dari laman Persib, Rabu (20/6/2018), Gomez merasa penasaran mengapa tim-tim favorit tersebut gagal mengamankan pertandingan pertama, termasuk negara asalnya Argentina.

Dia menyadari, tim-tim favorit itu memiliki beberapa pemain berkualitas, namun gagal mengahasilkan tiga poin di laga pertama.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.