Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Hadapi Persebaya, Pelatih Persija Kenang Memori Indah bersama Bajul Ijo

By Muhammad Robbani - Senin, 25 Juni 2018 | 18:32 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menjawab pertanyaan wartawan seusai timnya takluk 1-3 dari timnas U-23 Korea Selatan, di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (21/6/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menjawab pertanyaan wartawan seusai timnya takluk 1-3 dari timnas U-23 Korea Selatan, di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

 Laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya membuat Stefano Cugurra alias Teco mengenang memori indahnya di masa lalu.  

Pelatih Persija itu pernah menjadi bagian Persebaya dalam dua periode pada Liga Indonesia (Ligina) musim 2003-04 dan 2006/07 sebagai pelatih fisik.

Ligina musim 2004 jadi yang paling bersejarah buat Teco saat Bajul Ijo keluar menjadi juara setelah menyingkirkan dua kandidat lainnya, yakni Persija dan PSM Makassar.

Kenangan ini yang kembali menyapanya sat Persija akan menjamu Persebaya pada partai tunda pekan ke-12 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

(Baca juga: Eks Pemain Persib Nilai Maung Bandung Tak Perlu Tambah Pemain Lokal)

"Persebaya tim favorit saya karena pada 2003 pernah di sana setelah saya pindah dari klub Singapura," kata Teco kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, dalam jumpa pers, Senin (25/6/2018).

"Saya kerja dengan Jacksen Tiago di Persebaya dan menghabiskan waktu lima tahun di Persebaya, senang di sana bisa juara," ujar pelatih asal Brasil itu.

Selain kenangan dengan Persebaya, Teco juga menyukai suasana Kota Surabaya.

"Saya juga senang dengan Kota Surabaya juga, kadang suka liburan di sana. Tetapi sekarang harus kerja keras di Persija," tuturnya.

"Sekarang saya berharap semoga bisa sukses bersama Persija seperti saat masih di Persebaya," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X