Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Timnas U-23 Kontra Bali United Digelar Tertutup

By Yan Daulaka - Selasa, 24 Juli 2018 | 19:49 WIB
Asisten pelatih timnas U-23, Bimasakti Tukiman (kiri) ikut berlatih dalam pemusatan latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (24/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih timnas U-23, Bimasakti Tukiman (kiri) ikut berlatih dalam pemusatan latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (24/7/2018).

Tim nasional U-23 Indonesia sedang menggelar pemusatan latihan di Bali. Di Pulau Dewata, anak asuh Luis Milla dikarantina hingga Minggu (12/8/2018).

Selama lebih kurang dalam tiga pekan, Garuda Muda akan melakoni dua laga uji coba. Salah satunya melawan Bali United pada Selasa (31/7/2018).

(Baca Juga: Persija Resmi Pinjamkan Rizky Darmawan)

Seperti dijelaskan staf pelatih timnas, Bima Sakti, kepada BolaSport.com usai sesi latihan timnas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (24/7/2018) pagi, uji coba dengan tim kebanggaan masyarakat Bali tersebut digelar tertutup alias tanpa penonton.

"Lawan Bali United nanti tertutup tanpa penonton, termasuk tidak bisa diliput media," ujar Bima.

Sedangkan uji coba lainnya dijadwalkan Jumat  (10/8/2018) melawan tim nasional luar negeri.

(Baca Juga: Hadapi Persebaya, Mario Gomez Boyong Striker Andalan Timnas U-19 Angkatan Evan Dimas)

Mantan kapten timnas yang pernah merumput bersama klub Swedia, Helsingborg, menyebut Timnas Timor Leste sebagai salah satu calon lawan.

"Salah satu yang kemungkinan besar adalah Timor Leste. Uji coba ini nanti bisa disaksikan penonton dengan penjualan tiket," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X