Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masih Absen, Djanur Serahkan Laga Kontra PSBI ke Bejo Sugiantoro

By Gangga Basudewa - Minggu, 2 September 2018 | 10:42 WIB
Djadjang Nurdjaman, kala masih menangani PSMS Medan saat memberi keterangan kepada awak media usai melawan Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 2018, Minggu (29/4/2018), di Stadion Surajaya Lamongan.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Djadjang Nurdjaman, kala masih menangani PSMS Medan saat memberi keterangan kepada awak media usai melawan Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 2018, Minggu (29/4/2018), di Stadion Surajaya Lamongan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman (Djanur) akan absen saat Rendi Irwan dkk menghadapi PSBI Blitar pada Minggu (2/9/2018) pukul 15:00 WIB.

Djanur harus mengikuti kursus kepelatihan lisensi AFC Pro bersama dengan pelatih kawakan lainnya seperti Aji Santoso, Indra Sjafri dan Nilmaizar.

Sebagai gantinya, Djanur sudah memberi kepercayaan kepada asisten pelatih, Bejo Sugiantoro mengawal pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018 itu.

“Untuk pertandingan, saya serahkan sepenuhnya kepada coach Bejo karena saya belum bisa turun ke Surabaya,” kata Djanur melalui komunikasi via telepon.

(Baca Juga: Persib Hadapi Dua Kendala Selama Memuncaki Klasemen Liga 1)

Tidak berada di Surabaya, bukan halangan bagi Djanur memberikan masukan dan intruksi kepada Bejo Sugiantoro.

Djajang mengatakan, setiap hari sudah berkomunikasi dengan asisten pelatih berlisensi B AFC itu untuk mempersiapkan tim melawan PSBI Blitar.

“Setiap hari saya selalu berkomunikasi dengan coach Bejo. Harapannya tentu bisa menang sehingga lolos ke babak berikutnya,” tutur Djanur.

Pada pertandingan tersebut, Persebaya berlaku sebagai tim tamu menghadap PSBI Blitar di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL Surabaya.

Sayangnya laga kali ini tak bisa dinikmati Bonek Mania secara langsung mengingat status laganya yakni tanpa penonton.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X