Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualitas Merata Milik Skuat Persebaya Surabaya Menuai Pujian

By Gangga Basudewa - Selasa, 4 September 2018 | 09:19 WIB
Bek kekar milik Persebaya, OK Jhon, sedang mengontrol bola saat meladeni PSBI Blitar, Minggu (2/9/2018)
DOK-TRIBUN JATIM.COM
Bek kekar milik Persebaya, OK Jhon, sedang mengontrol bola saat meladeni PSBI Blitar, Minggu (2/9/2018)

Sembilan pemain Persebaya Surabaya menyumbang gol saat mengalahkan PSBI Blitar.

Sembilan pemain itu ialah Osvaldo Haay, David da Silva, Oktafianus, Rendi Irwan, Riky Kayame, Rishadi Fauzi dan tak ketinggalan pemain bertahan seperti Dutra, Abu Rizal dan Ruben Sanadi.

Skuad Bajul Ijo pun akhiri laga dengan skor 14-0 pada babak perdana Piala Indonesia 2018 di Stadion Jala Krida Bumimoro pada Minggu (02/09/2018).

Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman menilai, Persebaya memiliki kedalaman skuad yang merata, bisa dilihat meski tiga pemain diganti, daya serang Bajul Ijo sama sekali tak berkurang.

Saat itu, asisten pelatih Bejo Sugiantoro menarik keluar tiga pemain yaitu Rendi Irwan, David da Silva dan Ok John pada pertengahan babak kedua dan memainkan Izaac, Rishadi Fauzi dan Riky Kayame.

(Baca Juga: Keputusan Thailand, Timnas Indonesia Bakal Sambangi Stadion Angker)

“Nah, kita lihat kemarin ada beberapa pergantian, tapi tidak merubah cara bermain Persebaya, Bahkan di babak kedua makin banyak cetak gol,” kata Djajang Nurjaman terkait kedalaman skuad Persebaya.

Oleh karena itu, Djajang masih punya waktu beberapa hari sebelum Persebaya menghadapi PS Tira pada lanjutan liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, 11 September mendatang.

“Kita masih lihat nanti, intinya Persebaya punya kedalaman pemain yang merata dan tidak jomplang,” ujar mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X