Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Persib Kontra Persija Sesuai Jadwal, Umuh Muchtar Merasa Tenang

By BolaSport - Kamis, 20 September 2018 | 11:31 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, merasa tenang setelah ada kepastian pertandingan kandang menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2018 akan digelar seusai jadwal.

Sebelumnya, pertandingan pekan ke-22 ini sempat dikabarkan akan ditunda dua hari dari Minggu (23/9/2018) menjadi Selasa (25/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, karena aspek keamanan.

(Baca Juga: Syal Persib Bandung Berkibar di Markas Real Madrid)

Namun, setelah Kombes Pol Irman Sugema menggelar pertemuan dengan pihak terkait diantara Panpel dan perwakilan Bobotoh di Aula Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Rabu (19/9/2018), maka pertandingan bisa digelar seusai jadwal, Minggu (23/9/2018).

"Sebagai manajer sangat gembira, tadi was-was, Bobotoh juga kalian nelpon dari mana-mana juga," kata Umuh, Rabu (19/9/2018).

Umuh menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisan, karena sudah memberikan izin pertandingan bergengsi tersebut digelar seusai jadwal.

"Alhamdulillah Pak Kapolda, Kapolres, mengucapkan terima kasih terutama Kapolres yang bersentuhan langsung di lapangan juga para anggotanya," kata Umuh.

"Juga Kapolda bertanggung jawab dan baik, bisa membaca bahwa Bobotoh Persib itu tidak pernah bikin ulah dan bikin masalah," tambahnya.

Manajer yang bisa disapa Pak Haji ini menghimbau kepada Bobotoh untuk menjaga ketertiban dan keamanan, serta tidak mudah terprovokasi.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.