Laga PSMS Kontra PS Tira Ditunda, Ini Alasannya

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 11 Oktober 2018 | 15:48 WIB
         Gelandang PSMS Medan, Legimin Raharjo (tengah), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018).
SUPERBALL
Gelandang PSMS Medan, Legimin Raharjo (tengah), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018).

Akun media sosial resmi milik PSMS Medan mengonfirmasi bahwa pertandingan melawan PS Tira pada pekan ke-25 Liga 1 2018 resmi ditunda.

Semula pertandingan itu akan digelar di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (12/10/2018), pukul 15.30 WIB.

Pembatalan laga PSMS melawan PS Tira juga dikarenakan tidak adanya izin keamanan dari pihak kepolisian setempat.

Hal itu dikarenakan pada saat bersamaan ada sebuah acara yang berlangsung di Medan dan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

“Sangat disayangkan pertandingan melawan PS Tira yang berlangsung besok sore harus ditunda karena pihak kepolisian tidak memberikan izin keamanan,” tulis pengelola akun instagram PSMS, Kamis (11/10/2018).

(Baca Juga: Persija Sambut Laga Kontra Madura United dengan Dibayangi Rekor Buruk)

(Baca Juga: Marko Simic Sebut Persija Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga 1)

“Hal itu dikarenakan adanya acara penutupan MTQ nasional yang dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia,” tulisnya menambahkan.

Manajemen PSMS sudah berkomunikasi dengan pihak PS Tira dan juga PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kabar penundaan pertandingan itu.

Pihak PSMS menyebutkan bahwa laga itu akan digelar pada Sabtu (13/10/2018) di Stadion Teladan, namun ada perubahan pada jam kick offnya.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X